Semesta Aku Titip Satu Nama




Semesta aku titip satu nama, kita memang sudah lama mengenal namun hampir tak pernah bertegur sapa anehnya kini kita bertemu lagi mungkin semesta yang bekerja. Yaa setelah lebih dari sepuluh tahun, tepatnya saat kita masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. 


Aku mengenalmu tak sengaja karena kita pernah sekelas dua tahun, yang jelas kamu berhasil memikat. Sosok yang dingin, murah senyum, dan pintar. Jujur memang kita saat itu bahkan tak pernah mengobrol hanya saling mengenal bahkan entah kamu mengenalku atau tidak sebagai seorang perempuan. Harusnya sih kenal ya karena setelah ditelisik ini aku beneran cegil sih karena mulai chat duluan terus, kayak ada aja idenya nanya soal tugas. 


Zaman itu biar gak ketahuan aku suka sama dia alhasil pake hangul korea biar ga ketahuan karena gak banyak orang yang tau hangul wkwkwk. Memang saat itu aku menyukaimu hanya sesaat, karena aku memiliki pujaan hati lain hahahahaaha. Jadilah setelah lulus sekolah menengah pertama kita berpisah sekolah, kita menjalani hidup masing-masing. 


Namun aku memang sempat ngestalk berusaha mencari nama instagram dia tapi gak ketemu padahal udah ngestalk temen-temennya juga di sekolah itu tapi juga gak nemu yaudahlah akhirnya nyerah. Sampai waktu berlalu, aku yang udah lupa sama kamu tiba-tiba keinget lagi. Keingetnya gara-gara momen baru ini gegara kamu mendadak follow aku di Instagram setelah sekian lama. Aku pun bertanya-tanya kenapa baru sekarang kok kaya mendadak banget ngefollownya. 


Plotwistnya lagi setelah aku jadi nyari tau lagi tentang si orang ini, lucunya ternyata kita pernah satu kampus bahkan seangkatan. Kok bisa ya? aku pun bertanya-tanya dalam hati perasaan gak pernah ketemu deh di kampus. Aneh pula mendadak follow, kayak its been a long time aku nyari instagramnya eh orangnya langsung yang follow serandom itu. Mari kita lihat kelanjutan episodenya. Untuk saat ini masih menjadu rahasia wkwkwk. 




Posting Komentar

0 Komentar