Buku Pertama

 

Gak pernah nyangka sih bisa punya karya buku sendiri walaupun buku antologi, tapi ini awal permulaan yang baik. Semua bisa berjalan dengan baik berkat Allah dan temen-temenku yang luar biasa. 


Di momen ramadan kemarin kami mengisi waktu dengan melakukan hal-hal yang bermanfaat. Selain memaksimalkan ibadah, ramadan kali ini agak beda karena aku juga menghasilkan sebuah karya tulis kali ini bukan artikel tapi buku. 


Ternyata kebiasaanku yang suka curhat di blog sekarang bisa naik level jadi di buku, jujur sempet binggung mau nulis apa karena ya sebenernya gak jago-jago amat kalo soal nulis ya Allah sastranya buruk banget bagai butiran debu kalo dibanding yang lain. 


Tapi ya gak ada salahnya mencoba kan? Jadi yaudah mulai dari sesuatu yang dekat dulu aja contohnya pengalaman pribadi yang siapa tahu bisa juga menebar kebaikan untuk banyak orang. 


Alhamdulillah buku yang berjudul Ini Tentang Aku, yang Katanya Kuat lagi diproses cetak. Seneng banget, banyak orang yang mengapresiasi dan mendukung juga dengan beli bukunya. MasyaAllah banget, temen-temen aku yang juga udah luar biasa saling kerja sama agar buku ini bisa selesai. 


Merasa bersyukur Allah kirimkan aku temen-temen yang luar biasa dalam menebar kebaikan. Aku merasa Allah bener-bener sayang sama aku karena menempatkan aku di lingkungan pertemanan yang sehat dan selalu membawa kebaikan insyaAllah. 


Semoga buku Ini Tentang Aku, yang Katanya Kuat menjadi permulaan yang baik untuk ke depannya, semangat Zi tetap melangkah meski perlahan. Semoga Allah selalu mempermudah setiap langkah kita semua💗. 


Posting Komentar

1 Komentar