Marhaban Ya Ramadan



Alhamdulillah tahun ini kita masih bisa bertemu dengan bulan ramadan, bulan yang istimewa dan penuh berkah. Tentu banyak hal yang dikangenin di bulan ramadan, mulai dari ngabuburit, bukber, sampai mengejar salat qobliyah subuh di masjid. Makin tumbuh dewasa rasanya ramadan bukan hanya sekedar bulan yang dirindukan tapi harus benar-benar kita manfaatkan dengan baik.

Kini saatnya kita berlomba-lomba pastinya dalam hal kebaikan, jangan kasih kendor walau kadang pasti ada aja tuh godaaannya. Kencengin lagi ibadahnya, tadarusnya, dan sedekahnya. Esensi bulan ramadan tuh menawan hawa nafsu yang pastinya bukan perkara mudah, kadang pas mau khatamin Al quran tiba-tiba ngantuk mata rasanya perih, siapa nih yang begini? Aku.. aku ..aku haahhaha.

Kerasa banget tahun kemarin tuh merasa kurang karena waktunya terkuras banyak pas kerja dan agak sulit bagi waktunya. Merasa bersalah banget karena gak maksimal dalam mengejar pahala. Sebenarnya seharusnya pekerjaan gak menghalangi kita buat maksimal dalam beribadah, bagaimana kitanya aja yang pintar-pintar dalam manajemen waktunya.

Semoga ramadan tahun ini bisa makin lebih baik dalam segala hal, bisa makin dekat dengan Allah. Bisa gas pol terus ibadahnya, mengisi bulan yang penuh berkah ini dengan kegiatan yang positif. Rencananya sekalian pengen coba pola makan yang lebih sehat, biar pas ramadan makin sehat dan bonus langsing. Semangat mengejar pahala semuanya, semoga ibadah puasa kita semua lancar dan berkah. 


Posting Komentar

0 Komentar