Teruntuk Kamu...



Aku bersyukur bisa dipertemukan dengan seorang perempuan bernama Nada Husna, beruntung pertemuan itu membuat kita akhirnya berteman 7 tahun lalu. Entah bagaimana awal perkenalan kita, aku tak mengingatnya dengan jelas. Namun kita mulai dekat karena awalnya sama-sama terlanjur basah akibat salah jurusan, kita selalu mengeluh kalau ada tugas nulis semasa kuliah. Menurut kita tugas nulis itu adalah neraka, saking malas dan muaknya kita sering menunda tugasnya karena buntu tak tau mau nulis apa.

Singkat cerita kita akhirnya satu kosan, makin-makin kebayang deketnya kaya apa orang setiap hari bareng. Nonton drakor bareng, masak bareng, beli makan malem bareng, mesen galon bareng, bersihin kosan bareng, nyuci bareng, baca quran bareng, bahkan ngerjain tugas sembari nangis pun bareng. 

Menurut aku kamu itu orang yang kocak, gak nyangka banget pas kenal super ga bisa diem sangat berbanding terbalik dengan looknya yang selalu kalem dengan gamis-gamisnya. Kalau cerita dari A-Z gaada abisnya tuh cerita bisa merembet kemana-mana. Kalo tidur baru bentar aja anak ini udah mimpi gak ngerti lagi mana dia inget mimpinya terus bisa berlanjut tuh mimpi kalo lanjut tidur lagi aneh kan?

Di sisi lain, dia sosok teman yang baik karena selalu mengingatkan dalam kebaikan, dia pendengar yang baik. Dia si word of affimation kalo nulis wajib pake tanda baca, kalo bales chat wajib panjang. Dia selalu ada di saat aku seneng maupun aku lagi sedih apapun aku ceritain ke dia. Dia gak pernah marah aku cerita hal yang sama berulang kali, bahkan dia mencoba mengerti ada di posisi aku, walaupun aku tau posisi dia juga lagi sulit.

Aku bersyukur banget bisa dikehendaki Allah untuk bisa berteman dengan kamu, kadang kalo lagi sedih terus kamu dengerin aku dan bales chat panjang lebar cuma buat hibur aku tuh bagi aku it's enough gitu. Aku selalu mikir ya Allah makasih banget udah kasih Nada jadi sahabat aku, jujur aku gatau kalo lagi di posisi sedih terus gaada kamu sih. Makasih selama ini udah dengerin keluh kesah aku. Aku selalu berdoa semoga kebaikan selalu mengiringi langkahmu, semoga kamu segera bertemu dengan jodohmu yang baik agama dan akhlaknya. Semoga apapun yang sedang kamu usahakan dan kerjakan dimudahkan dan dilancarkan sama Allah.

Jujur aku pasti bakal sedih banget kalau kamu nikah nanti, tapi aku pasti juga jadi orang paling bahagia karena melihat sahabat aku akhirnya bisa merayakan cinta dan menyempurnakan setengah agamanya. Semoga kamu selalu diselimuti bahagia ya, kalo kamu sedih tenang ada aku, I'll be here always sahabat jannahku.


Posting Komentar

0 Komentar