Zila's Day🌠💗

#14

Hari ini sebenarnya sama seperti hari-hari biasanya, yang membedakan ada lebih banyak hal yang patut kamu syukuri karena masih diberikan kesempatan untuk kembali berbuat baik. Merasakan setiap detak jantung dan menghela nafas yang merupakan nikmat terbesar dari sang Maha Pencipta diberikan kesempatan untuk kembali mengulang hari lahirmu. Hari ini kamu jadi sadar bahwa banyak orang-orang baik yang Allah kirimkan untuk kamu, ucapan manis yang disertai doa baik membanjirimu. 

Makin dewasa, rasanya perayaan sudah bukan masanya lagi. Makin berkurang umur, makin menyadari arti kehidupan yang sesungguhnya. Kini aku menapaki umur 24 tahun yang penuh dengan ekspektasi, dulu waktu zaman SMA sih pernah asal nyeplos pengen deh nikah umur 24. Ternyata pas udah menapaki usia 24, belum ada juga pria beruntung yang bisa bersanding denganku. 

Kalau lagi-lagi ditanya soal pasangan, kadang suka bingung jawabnya. Karena kalo dijawab gaada yang lagi dekat pasti pada gak percaya. Wajar sih apalagi di usia segini teman-teman yang seumuran denganku banyak yang sudah menikah bahkan punya anak. Sebagian temanku yang lama menjomblo juga sudah memiliki kisah cinta masing-masing, rasanya cuma kehidupan percintaanku yang sama sekali tak menarik karena memang tidak ada hahahahha. 

Tapi tak apa, kehidupanku tetap berwarna karena punya temen yang masyaAllah semua yang bikin aku tiap hari tuh bener-bener berterima kasih sama Allah karena merasa bersyukur punya temen yang selalu mendukung dan mengajak pada kebaikan. Selalu ada di setiap fase kehidupan entah susah ataupun senang. 

Selamat 24 ya zi, semoga semakin dewasa, memiliki kesabaran tanpa batas, ikhlas tanpa membenci, bersyukur tanpa insecure, dan menjadi manusia pemaaf tanpa menghakimi. Makin dikencengin lagi ibadahnya yukkk, perbaiki shalatnya semoga Allah juga memperbaiki kehidupanku. Terima kasih selama ini selalu membersamai walau dunia kita lagi gak baik-baik aja tetap jadi wanita perkasa ya seperti arti namamu walaupun pasti tetep diiringi tangis. 

Selamat bertualang lebih jauh dan merayakan setiap kecemasan yang terlintas. Selamat berperang dengan pertanyaan kapan yang tiada habisnya. Semoga bisa lebih kuat menjalani kehidupan yang keraskeras, semoga satu per satu mimpiku bisa terwujud, semoga Allah mengkehendaki. Sekali lagi selamat ulang tahun Azizah Angraini Ramadini 💚💚💚. 

Posting Komentar

0 Komentar