Perahu

#13

Perahuku tak bisa berlayar, kini terombang ambing diterjang ombak yang besar. Perahuku kehilangan kendali, angin yang marah mencoba memporak-porandakan. Entah berapa lama tak ada yang tau pasti, kini aku hampir kehabisan amunisi. 

Medan laut dengan ombak besar sulit untuk diterjang, siapa yang menduga bahwa ombak dan angin di laut mendadak marah membuat situasi makin kacau. Perahuku mendadak rusak, kini kalang-kabut karena dalam waktu cepat atau lambat perahuku perlahan mulai tenggelam ke dasar samudra. 

Namun kuputuskan untuk kuperbaiki perahuku, hingga aku bisa mengendalikan ombak dan angin sehingga bisa kembali berlayar.Semoga kali ini angin membawa perahuku ke tempat yang baik meski pernah singgah di tempat yang salah. 

Ini bukan perihal perahu, ini perihal perasaan yang berantakan serasa diterjang ombak dan angin kencang aku tak bisa mengendalikan. Perlahan tapi pasti aku harus kembali bangkit mengontrol perasaan dan melakukan aksi agar bisa terus maju. Tak apa bersedih, tetap sandarkan dan bergantung pada Allah ya! Semangat kalian pasti bisa kembali memperbaiki perahu yang mustahil kembali berlayar. 

Posting Komentar

0 Komentar