Luka Menganga




#15

Pernah gak kalian punya rasa sakit hati yang gak pernah bisa dilupain meski udah bertahun-tahun berlalu? Aku pernah, rasanya sudah seribu cara membuat perasaan tak mengenakan itu lenyap, namun nyatanya gak semudah itu karena terlalu menyakitkan hingga meninggalkan bekas meski sudah mencoba berdamai. 

Kalau dibilang sudah memaafkan,  ya tentu sudah tapi gak akan pernah bisa lupa karena itu rasa sakit hati paling besar dalam hidupku luka menganga ini rasanya gak akan bisa sembuh sampai kapan pun. Mungkin alasan itu yang sekarang menjadi trigger kenapa rasanya sulit buat percaya sama orang lain. Sebenarnya ini gak adil buat di sekelilingku karena traumatik itu masih terus menghantuiku. 

Aku memilih memendamnya dalam diam, hanya orang yang benar-benar dekat denganku yang tau bagaimana hati ini benar benar hancur lebur begitu dasyatnya. Kalau diingat, air mata ini akan tiba-tiba jatuh begitu saja. Menyakitkan memang tapi pasti ada hikmahnya. 

Mungkin ini alasan mengapa namaku Azizah yang diambil dari Al Aziz yang artinya maha perkasa. Allah mungkin tau aku wanita perkasa, karena kalau bukan yang benar-benar kuat mungkin gak akan bisa melewatinya. 

Kini aku mencoba untuk lebih berpikir positif dan mencoba untuk tidak peduli lagi. Aku memilih berdamai saja, meski terkadang sekelibat hal itu menganggu pikiranku. Let it go, Aku selalu yakin kalo Allah pasti kasih seseorang yang terbaik untuk aku di masa depan. Jodohku, aku menunggumu dalam taat. Jemput aku ya saat kamu sudah benar-benar siap? Kita arungi samudra cinta sehidup sesyurga💗. 


Posting Komentar

0 Komentar