Lagi Deket Sama Siapa?



#16

Pertanyaan itu sekarang-sekarang lagi sering banget ditanyain ke aku, entah oleh sahabat atau teman. Wajar sih di umur segini mah pasti gak jauh jauh seputar itu, karena memang usia segini udah banyak yang nikah bahkan punya anak. Aku pun tetap punya jawaban yang sama "Gak ada". Seketika orang-orang riuh tak percaya. 

Masa iya seorang Azizah Angraini Ramadini gak ada yang deketin gak mungkin banget, nyatanya emang gaada guys hahahahaha. Kalau aku terawang nih yaa, cowok mau deketin juga takut, temen-temen aku masyaAllah semua soalnya, apalagi kalau tau papa sama adik aku udah langsung mundur kalau yang ga serius mah. Emang konsepnya ini buat yang serius-serius aja wir. 

Pernah sih dekat dengan beberapa cowok menjalin komunikasi sekedarnya aja karna aku tipikal to the point, pasti langsung nanya maksud ngechat apa blablabla. Kalau cuma main-main silakan mundur karena aku gamau cari pacar maunya cari suami aja, otomatis satu per satu mundur dong. Ya gapapa bagus, soalnya aku males menemani doang ujung-ujungnya ga jodoh, buat aku hanya buang-buang waktu apalagi udah umur segini yakan. 

Kadang suka pengen juga kaya temen-temenku yang lain, selalu excited pas denger kisah cintanya mereka aku turut bahagia jika mereka menemukan seseorang yang baik dan membahagiakannya. Beda sih kalo aku rasanya aja udah lupa gimana excitednya cerita seseorang yang lagi dekat dengan kita, rasa buterfly feelings fall in love with someone. 

Bohong kalau tidak ada keinginan untuk sekadar ada teman yang menanyakan bagaimana hariku. Teman menceritakan hal-hal random dan diskusi soal hal apapun. Rasanya kosong, hampa, mungkin bisa dibilang mati rasa. Lagi-lagi hanya bisa self talk dan curhat sama Allah tentunya sembari nangis. Tapi ini caraku menunggumu dalam taat wahai jodohku di masa depan.

Pernah ada yang bilang ke aku bahwa laki-laki yang baik untuk wanita yang baik begitu pun sebaliknya. Siapa sih yang gak mau punya imam yang baik? aku pun salah satunya, jadi aku rasa ini bentuk penjagaanku dan wujud taatku sama Allah karena aku benar-benar ingin memiliki jodoh yang baik. Aku selalu tanamkan itu dalam hati, jodohku yang sekarang entah di mana semoga kamu juga selalu taat dalam penjagaanmu ya. 

Ini jodoh aku doangnya kenceng banget sih, semoga apapun yang sedang kamu perjuangkan bisa cepat tercapai yaa, abis itu kita bisa segera dipertemukan oleh Allah di saat yang tepat dengan niat yang baik untuk membina keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Untukmu jodohku, tetap istiqomah dalam ketaatan aku tunggu kamu memilihku sebagai bidadari surgamu💗.


Posting Komentar

0 Komentar