Menunggu

#22

Menunggu sesuatu memang tak ada yang menyenangkan, siapa yang mau diam membatu berteman dengan waktu. Aku berharap semoga kita segera bertemu, bisakah? 

Perihal menunggu, rasanya ini bukan lagi sesuatu yang baru. Aku terbiasa menunggu sekalipun harus lama, aku berusaha sabar menantimu dalam taat. Tak apa jika memang kamu belum mau bertemu, aku akan tetap di sini menunggumu ya. 

Namun memang jika sudah waktunya, segera perjuangkan aku ya? Karena tak mudah menunggumu dalam taat, jujur banyak sekali godaannya yang silih berganti. Jika sudah Allah pertemukan, maka putuslah penantianku. 

Semoga penantianku ini tak sia-sia karena aku selalu yakin bahwa wanita yang baik akan dipasangkan pula dengan pria yang baik. Bukankah jodoh adalah cerminan diri kita? Semoga ketaatanku berbuah manis karena aku ini sehidup sesyurga bersamamu. 

Posting Komentar

0 Komentar