Perihal Jodoh

#21

Obrolan perihal jodoh rasanya tak akan pernah ada habisnya di usia sekarang ini, ada banyak aspek perihal jodoh yang sangat menarik jika dibahas bersama- sama teman. Teka-teki soal siapa jodoh kita nanti juga membuat obrolan jadi lebih seru. Wajar sih di usia kita yang sekarang ini rasanya bukan sesuatu hal yang aneh kalau ngomongin soal jodoh. 

Nada dan Aca akan selalu menjadi dua orang paling asyik kalau ngobrol perihal jodoh, dua orang ini punya sisi lain memandang soal pria dan belahan jiwa. Dua-duanya juga kayaknya lagi berikhtiar nih supaya cepet ketemu jodohnya di waktu yang tepat. Doain ya gaes semoga mereka cepat dipertemukan jodoh yang terbaik. 

Baru aja hari ini, lagi-lagi ngomonginnya soal jodoh sama the only one Nada Husna, seperti biasa lagi bahas apa mendadak malah menyerempet ke jodoh. Kita sebenarnya lagi di fase yang sama, berusaha pasrah dan santai soal jodoh tapi gak memungkiri perasaan kesepian kerap kali menyelimuti. 

Kalau kata Nada mah, "Pengen deh punya temen diskusi sama sleep call" Istigfar Nada wkwkwk. Bisa dibayangkan ya sehampa apa kehidupan Nada Husna kalau tanpa notif dari seorang Azizah. Ya kita sekarang lagi sama-sama menghibur diri dari rasa kesepian itu tadi. 

Tak apa temen-temen udah banyak yang nikah, pernikahan kan bukan ajang perlombaan gausah buru-buru. Allah pasti punya waktu terbaik untuk dipertemukan dengan jodoh kita nanti. Ini adalah bentuk taat kita sama Allah dengan menjaga diri, memang berat tapi pasti Allah kasih imbalan kita jodoh yang terbaik. 

Jika sudah waktunya, Allah pasti akan mengatur banyak cara untuk mempertemukan dua insan yang berjodoh. Terus bersabar dalam ketaatan ya, semoga yang berikhtiar cepat bertemu jodohnya. Jodoh pasti bertemu, pasti bertemu karena jodoh. 

Posting Komentar

0 Komentar