Lepas Rindu

#23

Sudah lama tak berjumpa, pertemuan singkat menjadi momen berharga. Rasanya berkecamuk antara senang, sedih, terharu, dan rindu yang menjadi satu. Hari-hari diselimuti kehampaan karena rumah sepi banget semenjak kedua adikku merantau di kota lain. Adikku yang pertama masih menjalani pendidikan di Surabaya, sementara adikku yang kedua kuliah di Malang. 


Kita habiskan momen singkat dengan menghabiskan waktu bersama, kita keliling dan tentu saja kulineran. Makan seblak baru deket rumah terus lanjut keliling, sempat nongki aesthetic sebentar, dan makan lagi pake sate emang sekeluarga kayaknya gak ada kenyangnya. Pokonya kalau ngumpul full kulineran banget. 


Tau kan kenapa aku susah kurus sekarang? Soalnya keluarga aku ngajak makan enak terus dan tentu sulit menolaknya. Tapi emang bener yaa hampa banget biasanya rame di rumah ini tinggal aku sendiri sama mama papa. Alhamdulillah bisa merasakan kehangatan kebersamaan lagi setelah sekian lama. 

Walaupun singkat namun bermakna, buat adik-adikku semangat menuntut ilmu semoga selalu dimudahkan dan dilancarkan dalam segara urusan. Doa kakak mengiringimu selalu, kalau libur jangan lupa balik lagi ya ke rumah aku tunggu libur selanjutnya! 😛


Posting Komentar

0 Komentar