Tak Pernah Putus



Satu hal yang bikin aku bisa berubah banget dari Azizah mode begajulan jadi kaya sekarang ya walaupun belum baik baik amat setidaknya aku mencoba. Satu hal ini selalu aku semogakan dalam doaku yang tak pernah putus yap soal pasangan hidup. 


Aku pengen banget punya jodoh yang sholeh, taat sama Allah, punya akhlak yang baik, dan memuliakan wanita. Tapi rasanya jika ditarik ke masa lalu itu hanyalah angan semata karena aku sadar diri aku jauh dari kata baik. Aku tertampar, aku ingin jodoh yang baik sementara aku belum baik. Bukankah jodoh adalah cerminan diri? 


Jujur di situ aku langsung takut banget, sehingga akhirnya memutuskan untuk perlahan belajar memperbaiki diri dan meninggalkan segala hal yang buruk yaitu menjalin hubungan yang tidak halal. MasyaAllah niat baik aku disambut baik sama Allah yang turut mempertemukan aku dengan teman dan lingkungan yang baik dan mendukung. 


Aku berharap bisa segera dipertemukan dengan jodoh terbaikku di waktu terbaik menurutNya. Bisa mengaruhi bahtera rumah tangga sehidup sesyurga. Membentuk keluarga yang harmonis yang menjunjung tinggi nilai agama. 


Posting Komentar

0 Komentar