Manifesting My Future Husband

Pasti dari kecil kita udah berangan-angan ingin memiliki pangeran yang tampan dan gagah seperti di film yang sering kita tonton, atau mungkin kriteria kita berubah sejak kenal drama korea. Siapa yang nonton drakor suka senyam-senyum sendiri karena cowok di drakor yang perfect banget tampan, romantis, plus kaya raya sampai berpikir rasanya mustahil pria seperti itu ada di dunia nyata.

Kalau kata guru aku sih, gapapa banget kita punya impian tentang sesuatu. Lebih bagus kalau kita tulis impian itu biar kita selalu ingat dan suatu saat pasti bisa jadi kenyataan. Aku sempat mengikuti saran dari guruku saat itu, dulu pas masih kelas 12 aku pengen banget kuliah di UI sesuka itu deh, sampe aku selalu dateng kalau ada event apapun di UI. 

Terus pernah satu waktu ke booth PNJ cobain jakunnya cuma buat foto karena kan mirip UI warnanya kuning. Tau apa yang aku lakuin abis itu, yap bener aku print segede gaban bahkan aku jadikan cover di buku kumpulan soal-soal aku. Eh ga nyangka banget, aku yang saat itu ga berharap banyak sama otak aku untuk tembus perkuliahan mendadak lulus jalur undangan di PNJ yang masih satu kawasan di UI. Jadi ngerasain setiap hari lewat UI, walaupun kuliahnya ya di PNJ hihihi.

Jujur kalau untuk calon suami aku udah punya list tersendiri yang aku jabarin dari mulai sifat sampai fisik yang aku mau. Aku tulis di buku khusus, kalian mau tau ga ada berapa poin? 62 HAHAHAHA ko bisa sebanyak itu, ya karena bener-bener aku jabarin detail sedetail detailnya. Jadi aku harap itu ditulis yang menjadi doa baik yang terus dilangitkan, ini definisi suami impian aku sih, semoga nanti ketemu yang sesuai dengan list yang udah aku buat hihhi.

Untukmu calon imamku, aku menunggumu dalam taat. Jemputlah aku dengan cara yang Allah ridhoi. Semoga semesta segera mempertemukan dan menyatukan kita. Aku harap kamu sedikit bersabar, karena aku kini sedang mencoba memantaskan diri. Sehingga kelak jika kita bertemu, kita sudah sama-sama siap untuk menyempurnakan setengah agama kita.

 

Posting Komentar

0 Komentar