Mata dan Tangan


 

#2

Kata pepatah “Sahabat itu seperti mata dan tangan. Saat mata menangis tangan mengusap, saat tangan terluka mata menangis.” artinya sahabat tak hanya ada saat bahagia namun juga tak meninggalkan saat kita dilanda kesusahan.

Aku beruntung bertemu mereka, teman yang membuatku merasa tenang dan nyaman meski sedang dihantam badai. Hatiku memang sedang tak baik-baik saja, namun saat bertemu mereka, masalahku mendadak sirna.

Sudah kurang lebih 6 tahun kita saling mengenal satu sama lain, meski kini satu per satu kita memang sudah sibuk dengan kehidupannya, namun kita tetap menjaga silaturahmi kita meski tak selalu fullteam. Aku bersyukur Allah pertemukanku dengan kalian semua, teman saat masa kuliah.

Di saat aku meratapi kehidupanku yang menyedihkan, kalian selalu membawa secercah kebahagiaan kecil yang berarti. Selalu menyemangatiku dan mendoakan yang terbaik dalam hidupku. Ku doakan kalian semua dipermudah dan dilancarkan dalam segala urusan.

Intinya aku ingin berterima kasih atas perjalanan singkatnya berkelana menyusuri kota Bogor, diiringi rintik hujan membuat kenangan indah yang tak terlupakan. Bahkan banyak hal random yang membuat tertawa saat diceritakan lagi.Terus ingatkan aku dalam kebaikan yaa, semoga kita sama-sama terus till jannah ya.




Posting Komentar

0 Komentar