Feeling Lonely

#19

Bohong kalau dibilang dalam perjalananku menjaga diri aku tidak merasakan feeling lonely. Pasti lah ngerasain itu, wajar banget kok. Rasanya kaya gimana ya sulit digambarkan deh, intinya mah hampa aja gitu hatinya kaya kuburan, terlebih saat malam hari itu kayaknya udah waktu bagian galau deh. Feeling lonely sebenernya ga seburuk itu, gapapa sesekali merasakan kesendirianmu dalam penantian. Emang harus dirasakan, kalau sedih yaudah nangisin aja biar lega. 

Wanita independen yang super mandiri ini juga pengen apa apa punya temen buat menceritakan tentang hal random hari ini, teman untuk saling memberikan perhatian dan kasih sayang. Aku ada cerita, pernah pas pulang kerja aku lihat ada cewe yang sumpringah banget dijemput suaminya. Dalam hati langsung berteriak karena pengen juga kaya  gitu, aduh cape banget kerja pengen deh dibonceng pulang kerja tidur di motor. Mohon maaf tapi apa daya hilal jodohnya kebetulan belum muncul nih. 

Itu bagian dari proses penantian, feeling lonely wajar banget. Cuma gimana kitanya dalam menanggapinya, gausah terlalu berlarut dalam kesedihan sehingga kesepian itu akan mendominasi pikiran kita. Coba deh explore lagi tentang hal baru, main sama temen-temen yang bisa bikin kamu kembali full dan terhindar dari pikiran soal kesepian. 

Kita bisa banget mengontrol perasaan kesepian itu tadi dengan berbagai aktivitas dan kesibukan kita. Meski pasti ada di mana hari kita ngerasain kesepian banget kaya ngerasa gak punya siapa siapa dan kita cuma sendirian. 

Aku sudah terbiasa dengan kesendirian, aku sudah terbiasa dengan kesepian. Aku terbiasa merayakan setiap kebahagiaan kecil sendirian,  tapi tak apa kan jika sesekali aku ingin ditemani, aku ingin punya tempat cerita? 


Posting Komentar

0 Komentar