Perihal Cinta

Pernah gak sih kalian tuh ngerasa hampa?  Kaya feels nothing aja about life. Kosong aja gitu binggung juga kenapa bisa gitu, tapi sepertinya semua orang pernah ngerasain masa itu, mungkin sekarang lagi giliran aku. Perasaanku sekarang ini gimana ya jelasinnya rasanya kaya kusut, gaada semangat hidup, ngerasa sepi sendiri padahal enggak gitu juga, merasa ga berguna, binggung mau ngapain, dan ya pikiran seperti itu gaakan ada habisnya jadilah overthinking terus yang sebenarnya enggak baik untuk kesehatan mental. 

Kadang terlintas sih pengen ya punya lelaki yang bisa jadi tempat bertukar pikiran dan sekadar bertanya gimana hari ini, namun ah sudahlah kadang hati dan perbuatan ga singkron. Hati pengennya butuh sosok itu tapi kadang males juga wasting time for nothing. Usia 20-an kaya aku rasanya udah ga pantes buat yang cuma hubungan main-main maunya langsung serius aja gak sih .

Dulu sih waktu masih zaman pas lagi bucin-bucinnya pengen banget nikah muda kayaknya enak gitu,  tapi makin kesini kok ngerasa belum siap ya. Karena nikah gak semudah itu, layaknya ombak kadang naik kadang turun banyak lah rintangannya. Gak melulu soal menebar keuwuan aja, ya dibalik itu semua pasti ada berantemnya namanya juga dua kepala pasti kadang ada perbedaan pandangan. Entahlah saat ini belum merasa siap akan itu banyak pertimbangan dan dibutuhkan kesiapan emosional dan mental. 

Jujur lebih ke takut sih, karena aku tau menikah gak seindah itu. Banyak ketakutan yang sebenernya gak perlu dikhawatirkan secara berlebihan, tapi kadang suka kelintas dan kepikiran terus. Sempat berpikir bahwa sepertinya akan lebih baik jika aku sendiri saja gausah nikah karena aku setakut itu. Namun lagi-lagi aku gaboleh egois, nikah itu merupakan ibadah. Menikah menyempurnakan ibadah kita lebih dekat dengan Allah, InsyaAllah suatu saat kita akan mendapatkan jodoh terbaik pilihan allah yang bikin aku bisa lupain segala ketakutanku dan bisa dengan siap mengarungi samudra bersama jodohku kelak aamiinn

Posting Komentar

0 Komentar