Teruntuk 2021

Tak terasa ya dalam beberapa jam ke depan kita sudah memasuki tahun 2021, tahun yang baru dengan semangat baru. 

Dear 2020 badaimu sangat kencang, terima kasih telah memberikan kenangan yang tak akan pernah terlupakan. Mengajarkan bagaimana saat terpuruk dan terberat dalam hidupku aku harus bisa bangkit dan kuat dalam menjalani esok. 

Mari kita flashback sedikit ya zi. Dimulai dari bulan Januari-Februari yang penuh drama permagangan berangkat pagi jam 6 dan pulang malam jam 10 malem sampe pernah diikutin cowo bermotor saking sepinya jalan itu lalu aku gas full motorku sambil tak henti mengucap sholawat sumpah itu deg degan banget tapi alhamdulillah masih dalam perlindungan Allah.

Kebayang lah ya capenya kaya apa perjalanan 3 jam ditempuh dengan berbagai transportasi belum lagi tiap minggu pasti ada liputan ke sana kemari wkwkwkw gila aku kuat banget ya hehe walaupun tak jarang air mata ini kerap jatuh sih hehe.

Bulan Maret covid pun mulai menyebar di Indonesia, sedih banget sih jujur dan aku ga akan kira ini bakalan sejauh ini bahkan masih terus memakan korban. Perkuliahan juga harus dilakukan serba online sedih banget ga bisa ketemu temen dan nahan kangen makan bareng di kantek dan kawah. Belum lagi mikirin proposal dan judul tugas akhir yang bikin pusing tujuh keliling.

Bulan Juni-Juli perdramaan tugas akhir pun dimulai mulai dari bimbingan sama dosen yang nyebelin pasti selalu revisi lagi revisi lagi, ganti sample sampe dua kali berasa ngulang tugas akhir bener bener dah menyiksa batin dan pikiran.

Bulan Agustus mulai tegang karna tiap minggunya muncul daftar sidang, luar biasa deg degan parah pas ada nama aku terpampang di jadwal gabisa tidur mikirin sidang nanti gimana tapi 
alhamdulillah masyaAllah semua dimudahkan.

Bulan September self healing after sidang dan retouched tugas akhir ngeprint hard cover dan laporan ke jurusan terus setor ke perpus. Bulan Oktober alhamdulillah wisuda lulus dengan nilai memuaskan walaupun harus online dan sedikit kecewa karena agak membosankan ups wkwkwk. 

Bulan November-Desember hectic banget nyari kerja di tengah pandemi susah banget cari yang pas udah kaya jodih hehee insyaAllah segera mendapatkan pekerjaan terbaik ya tahun depan aamiinnn yarabbalalamin.

Teruntuk 2021 semoga hal-hal baik selalu mengiringi tahun 2021,  semoga virus corona segera hilang agar kita semua dapat menjalani hari seperti sedia kala,  semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan bisa tetap kuat menjalani badai kehidupan ya, semoga apapun yang diinginkan dapat tercapai, semoga bisa lebih menjadi manusia yang pandai bersyukur dan menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi aamiin yarabbalalamin.


Terima kasih ya Allah atas beribu nikmat di tahun ini, semoga selalu dimudahkan dan dilancarkan dalam segala urusan, jangan lupa memaafkan orang yang pernah menyakitimu ya zi Semangat! Happy new year 2021 🌈🎉




Posting Komentar

0 Komentar