Selamat Berkurangnya Umur!!!


21 tahun ini merupakan suatu berkah yang Allah berikan untukku. Aku sangat bersyukur bisa diberikan kesempatan lagi untuk mengulang tahun. 

Tahun ini menjadi tahun yang sulit bagiku, pastinya bahagia dan kesedihan menjadi satu paket yang tak terlepaskan tapi sepertinya tahun ini lebih banyak sedihnya ya hehe. Walaupun begitu kita harus tetap bersyukur atas segala sesuatu yang allah berikan. 

Selamat ulang tahun untuk diriku! Meskipun banyak yang lupa hari ulang tahun aku hehe gapapa namanya juga manusia wajar kalo suka lupa. Aku bersyukur memiliki keluarga yang sangat hangat, merekalah orang yang paling paham bikin aku bahagia, aku tau mereka bukan tipikal yang suka supricesin sih tapi mereka lakukan demi membuatku senang masyaAllah alhamdulillah di surpricein juga jam 2 malem hihi seneng banget ya Allah😭❤

Semoga aku bisa menjadi better version of myself, semoga kebahagiaan selalu menyertaiku dan bisa menjadi orang yang pandai bersyukur, semangat terus berjuang, selalu melibatkan Allah dalam segala aktivitasmu ya zi, sukses dunia akhirat, barakallah! happy 21!🌈

Posting Komentar

0 Komentar