Officially Graduated🎓!


Aku masih tak percaya bahwa aku sudah melewatinya kini aku officially Azizah Angraini Ramadini, A.Md.I.Kom. 3 tahun penuh perjuangan segala keringat bahkan air mata kini terbayar senyum kedua orang tua, meskipun agak kecewa dengan wisuda yang diadakan secara virtual tapi tidak mengubah rasa bersyukur atas pencapaianku ini.

Bukan hal yang mudah untukku dan keluargaku menerima wisuda secara virtual ini, tentu ada rasa kecewa dan sedih karena 3 tahun perjuangan menuntut ilmu kini harus dirayakan hanya dengan menatap layar laptop sedih memang tapi mau bagaimana lagi angkatan corona memang dituntut untuk tangguh.

Masih teringat jelas pertama kali aku mengikuti perkuliahan rasanya agak kaget ketika pertama kali tau bahwa jurusan ini erat dengan jurnalistik karna sepengetahuanku penerbitan hanya membahas mengenai buku dan segala proses nya sampai bisa dicetak dan dibaca banyak orang. Awalnya sempat merasa takut karena tidak sehebat dan sebaik teman-temanku terutama dalam kemampuan tulis menulis karya jurnalistik. Namun karena hal tersebutlah aku terus belajar dan belajar.

Kenangan pengalaman liputan pertama memperingati Hari Puisi Nasional di Taman Ismail Marzuki sampai larut malam menjadi cerita yang tak akan pernah aku lupakan begitu saja, dari aku yang malu untuk mengungkapkan pertanyaan dalam hati ke narasumber sampai sudah terbiasa mewawancarai banyak orang hebat merupakan proses yang panjang dan menakjubkan.Aku bangga terhadap diriku sendiri, aku kuat dan tangguh sehingga bisa melewati itu semua. Kalau dipikir-pikir itu juga berkat dukungan banyak orang dan kehendak Allah SWT.

Aku ingin berterima kasih kepada Allah SWT yang senantiasa telah memudahkan dan melancarkan segala urusanku selama kuliah, kedua orang tuaku yang selalu mendoakan dan mendukung anaknya, semua dosen atas ilmu dan pengalamannya, dan sobat ambisku juga teman-temanku terima kasih sudah mewarnai hari-hariku di kampus dan senantiasa memotivasiku dan mengingatkanku dalam kebaikan, dan terima kasih juga buat motor aku yang selalu siap diajak jauh jauh ke kampus dan ke stasiun pocin walaupun kadang suka mogok dan bannya bocor tapi aku tetap sayang kok hehe..

See you on top! Doaku, semoga kita semua bisa meraih segala impian kita dan dimudahkan dalam mendapatkan pekerjaan di tengah pandemi seperti saat ini tetaplah semangat kalian semua hebat angkatan corona!  Sukses untuk kalian semua dan jangan lupa bersyukur ❤

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Yuhuuu, Alhamdulillahh kita selesai jugaaa. Semangat ncesss untuk cari kerjanya yaaa hehehehh. Btw template blog kita sama ya wkwkw

    BalasHapus