Intuisi

#9
Pernah gak sih kalian tuh saking deketnya bisa saling ngerasain satu sama lagi kalo lagi berjauhan? Fix kalian punya kekuatan telepati! 

Mungkin karena udah bertahun-tahun kenal kali ya jadi punya ikatan batin tersendiri, entahlah kalau dibilang hanya kemungkinan rasanya juga mustahil karena bisa dibilang ini sering. Rasanya tak perlu berbicara untuk mengungkapkan perasaan kita seperti dua orang yang bercakap-cakap tanpa perlu berbicara. 

Punya telepati tuh rasanya kaya keajaiban tau, kok bisa ya dia tiba-tiba tau apa yang lagi aku rasain kaya aneh banget tapi keren. Memang nampaknya ada mantra yang tertitip dalam angin dan terus mengalir. Pertemuan dan perpisahan diciptakan oleh perasaan, sedangkan jarak hanya rintangan yang bisa ditempuh untuk intuisi. 

Setelah ditelusuri ternyata oh ternyata semua pikiran manusia itu terhubung satu sama lain, dan mampu untuk menangkap Vibrasi kekuatan pikiran orang lain. Biasanya kita sebut “ INTUISI “

Tapi percaya gak percaya, telepati dan intuisi memainkan perannya bak membisikkan perasaan yang sengaja dipendam dan hanya orang terdekatlah yang bisa memahaminya.

Posting Komentar

0 Komentar